Download Fashion Fortune : Deluxe Edition - Free Games





Game ini beergenre game menejemen... heeem kayanya bagus nih buat kita yang suka males prepare sesuatu... bisa buat latihan bergerak cepat dan tepat guna loooh....

kita di haruskan untuk memberikan apa kemauan dari pelanggan tentu untuk bisa mendapat keuntungan ... dan level pun berlanjut...

Silahkan download aja yaa sob...
 
 After finishing school and getting your degree, you decide to open up your very own hip and trendy boutique! In this boutique game you are to sell fantastic clothes, find perfect outfits for your clients, and earn your very own Fashion Fortune! Purchase helpful upgrades to increase profits and expand your store in this fun and exciting boutique game. Can you work your way to the top and make your boutique the number one place to shop? Download boutique game totally for free right now!
 




 
Catatan :
Saat kalian mendownload akan diarahkan ke halaman adf.ly dan cukup ditunggu (5s) hingga muncul tulisan SKIP AD / LEWATI di pojok kanan atas...  
GRUP : EDALOGIBLOG

Untuk pemberitahuan update artikel terbaru :)


komentar gaya modern UI Windows 8

+ Gurauan + 11 Gurauan
August 5, 2012 at 1:09 AM

kunjungan silaturahmi...

lama gak ngblog neh sy, gmn kbrnya :)

August 5, 2012 at 2:28 AM

Kelihatanya seru ini game nya sobat...

August 5, 2012 at 4:52 AM

Ijin nyoba games nya Teman. Makasih

August 5, 2012 at 5:21 AM

download dulu ya lumayan buat adik ku senang main game nih

August 5, 2012 at 2:47 PM

keren nih gamenya sobat...

August 5, 2012 at 3:32 PM

kyaknya keren nih, ijin ke TKP dulu...

August 5, 2012 at 3:34 PM

trimakasih atas gamenya sobat..

August 6, 2012 at 8:47 AM

bukan game onlen kan.. :)

August 6, 2012 at 2:39 PM

mampir pagi lagi nih sobat menyambung silahturahmi

August 6, 2012 at 7:39 PM

Kembali mampir kesini sobat sembari melihat-lihat game..

August 7, 2012 at 11:24 AM

ALL : makasii atas semua kunjungannya yaa sob...
alhamdulilah sudah saya kunjung balik semuanya....

salam persahabatan...

Post a Comment

Back to top
Theme created by Creating Website
Theme edited by [ EDALOGI ] - All Rights Reserved
Support Edalogi On Facebook
Thanks Google | Powered by Blogger