Mengatasi HardDisk Bad Sector Dengan HDD Regenator Full Version ( For Win XP , Win Vista , Win 7 )






Assalamu'alakum
Hal paling ditakuti oleh para pengguna komputer adalah kerusakan pada media penyimpanan data mereka...
Da terburuknya adalah hilangnya data tersebut karena Bad Sector atau tak berfungsinya beberapa permukaan piringan hard disk...
Salah satu software yang paling banyak diburu para netter adalah HDD Regenerator Full Version ini yang support Windows XP , Vista , 7 ... 
Tampilan screenshoot diatas diambil langsung dari PC saya...
Silahkan bagi yang membutuhkan lagsung saja download... 

[ download here ]

 
Catatan :
Saat kalian mendownload akan diarahkan ke halaman adf.ly dan cukup ditunggu (5s) hingga muncul tulisan SKIP AD / LEWATI di pojok kanan atas...  
GRUP : EDALOGIBLOG

Untuk pemberitahuan update artikel terbaru :)


komentar gaya modern UI Windows 8

+ Gurauan + 6 Gurauan
August 12, 2012 at 6:14 PM

gede gak gan ini ukuran softwarenya ? ^_^

August 12, 2012 at 6:56 PM

ada penangkalnya ya. langsung download deh, makasih

August 12, 2012 at 10:16 PM

wah ternyata pake software juga bisa ya :D mantappp

August 12, 2012 at 11:00 PM

pertamax gan

August 12, 2012 at 11:27 PM

waalaikumsalam,
saya memang paling takut kalau HD-ku jadi bermasalah, karena saya pernah mengalaminya...terimakasih kawan sudah berbagi info yang bermanfaat ini :)

August 13, 2012 at 12:21 AM

Untuk menjaga hal2 tersebut kita harus punya software ini berarti ya sob..?

Post a Comment

Back to top
Theme created by Creating Website
Theme edited by [ EDALOGI ] - All Rights Reserved
Support Edalogi On Facebook
Thanks Google | Powered by Blogger