Flappy Bird Bisa Saja Rilis Ulang



Assalamu'alaikum Wr.Wb   //  

Dunia mobile beberapa waktu lalu hebooh dengan game Flappy Bird , game dengan tampilan sederhana ini menjadi bahan pembicaraan karena tingkat kesulitannya yang membuat frustasi sebagian orang.

Namun pada akhirnya sang pembuat game ini Dong Nguyen memutuskan untuk menarik game ini dari Apps Store dan Google Play padahal Flappy Bird sendiri berhasil mengumpulkan keuntungan yang sangat besar baginya.
Memang setelah hilangnya Flappy Bird bermunculan banyak sekali game kloningan yang menirunya , namun tentu saja tetap punya cita rasa berbeda dengan apa yang ditawarkan pada versi aslinya.

image : ibtimes

Bagi Dong Nguyen sendiri alasan menarik peredaran game Flappy Bird memang sangat simpel.
Dia beranggapan bahwa game ini membuat banyak orang frustasi , lupa waktu dan kecanduan.
Dia sendiri menyadari bahayanya bila seseorang sudah kecanduan game karena dia pernah tak lulus ujian karena pengaruh salah satu game FPS ternama.

Melalui wawancara dengan majalah Rolling Stone , Dong Nguyen masih membuka kemungkinan akan dirilis ulangnya Flappy Bird , sebuah berita yang pasti akan disambut oleh para pemilik handset yang belum sempat menginstallnya.

Menurutnya versi rilis ulang Flappy Bird akan disertai peringatan "Please Take A Break !" atau dengan kata lain dia mengajak untuk beristirahat pada para pemain Flappy Bird.

Semoga Bermanfaat !!!
Wassalamu'alaikum Wr.Wb...

Bagikan Artikel Ini , Subscribe Channel Youtube Juga Yah ...
Artikel Berkaitan Yang Menarik
Artikel Yang Berkaitan
Tampilan Terbaik Gunakan Google Chrome
Theme Edited By [ EDALOGI ]
Support DIGIGIT TEKNO (Youtube)
Thanks Google | Powered by Blogger