Review IOBIT Advanced SystemCare , Freeware Tetap Powerfull



Assalamu'alaikum Wr.Wb   //

Salah satu software utililies terbaik saat ini yakni IOBIT Advanced SystemCare telah meluncurkan versi terbarunya.yakni versi 7.3.0
Hal yang menarik dari software andalan Iobit ini adalah perbedaan antara versi gratis dan berbayar yang tak terlalu signifikan selain fitur yang didapat bisa dikatakan hampir 80% bisa dipakai gratis , kalian juga menggunakan fitur tersebut tanpa batas waktu /tidak trial dalam beberapa waktu.

Sepertinya pada umumnya sebagai software utilities kegunaan utama dari IOBIT Advanced Systemcare adalah menjaga performa sistem operasi kita tetap optimal tanpa terganggu "error-error" yang disebabkan dalam pemakaiannya sehari-sehari.

Tampilan fitur utama IOBIT ASC versi gratis 




Terlihat hanya beberapa fitur saja yang terbatas untuk versi berbayar


Berikut Edalogi jelaskan beberapa fitur yang harus kalian tahu dan akan sangat membantu dalam penggunaannya.

Malware Removal , sesuai namanya fitur ini menghapus malware yang mungkin tak kita sadari ada didalam sistem operasi komputer kalian.

Registry Fix & Registry Defrag , menjaga agar tak terjadi kerusakan file registry pada Windows dan menjaga performanya tetap stabil

Privacy Sweeper & Junk File Cleaner , saat kita menggunakan komputer untuk browsing internet maka data pribadi kita masih tertinggal di browser (semisal history browsing atau bahkan password untuk masuk suatu situs) inilah fungsi Privacy Sweeper yang berguna menghapusnya. Sementara Junk File Cleaner adalah menghapus cache/history file serta file sampah (seperti file di recycle bin) yang tentu saja bisa menghemat space media penyimpanan :)

Shortcut Fixer , menghapus file shortcut jika ternyata file tersebut tak ada hubungannya dengan suatu file di sistem operasi kita.

System Optimization , fitur ini sangat berguna jika suatu saat tiba-tiba sistem operasi komputer kalian berubah menjadi terasa lelet maka dengan fitur ini akan diperbaiki bahkan meningkatan kemampuan dari komputer.

Disk Scan & Disk Defragment , Fitur sama halnya fitur bawaan dari Windows untuk mengecek kerusakan pada harddisk atapun media penyimpanan lainnya , serta fitur defragment untuk menjaga performa media penyimpanan kita dengan susunan file didalamnya menjadi lebih rapi.

Semua fitur dan kegunaan ini bisa digunakan hanya dengan beberapa klik saja dengan menekan tombol "Scan" dan setelah pemindaian bisa lakukan "Repair"


Masih belum cukup dengan fitur diatas?
Tenang saja masih ada banyak lagi fitur menarik lainnya jika kalian membuka menu "Toolbox" di IOBIT Advanced SystemCare seperti Uninstaller , Driver Booster , Game Booster , Disk Doctor , StartUp Manager dan lain-lainnya.

Kalian cukup mendownload dan menginstallnya dan rasakan kegunaan dari IOBIT Advanced SystemCare ini.


Download Via IOBIT

atau CNET Mirror


Semoga Bermanfaat !!!
Wassalamu'alaikum Wr.Wb...

Bagikan Artikel Ini , Subscribe Channel Youtube Juga Yah ...
Artikel Berkaitan Yang Menarik
Artikel Yang Berkaitan
Tampilan Terbaik Gunakan Google Chrome
Theme Edited By [ EDALOGI ]
Support DIGIGIT TEKNO (Youtube)
Thanks Google | Powered by Blogger