Zenfone 2 Laser , Penantang Utama & Terbaik di Pasar Smartphone Terjangkau





Sempat membuat kejutan dengan sebelumnya meluncurkan lini Zenfone 4 , 5 , 6 nampaknya membuat nama Asus semakin populer di dunia smartphone dan akhirnya Asus kembali merilis produk baru yakni Zenfone 2.

Dari beberapa model Zenfone 2 , yang menyita perhatian salah satunya adalah Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG yang memiliki harga terjangkau dengan spesifikasi bisa dibilang cukup gahar.

ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG merupakan smartphone Android dengan fitur Laser Auto Focus. Ia juga hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar smartphone 5 inci yang sangat tinggi dan merupakan smartphone quad core berlayar HD, RAM 2GB , Internal 8GB / 16 GB , kamera belakang 8 MP , kamera depan 5 MP dan Gorilla Glass 4



Berbagai varian warna Zenfone 2 Laser ZE500KG 


Dengan harga berada dikisaran Rp.2 Juta untuk varian RAM 2 GB dan internal memory 16 GB , sementara untuk varian internal 8 GB dikisaran Rp.1.8 - 1.9 Juta , tentu saja membuat Zenfone 2 Laser ZE500KG menjadi penantang utama dipasar smartphone harga terjangkau yang sudah begitu ramai dengan berbagai merk.

Hadir dengan berbagai pilihan warna menarik semakin membuat Zenfone 2 Laser ZE500KG menjadi smartphone pilihan tepat sesuai warna kesukaanmu , tentunya bukan hanya soal harga saja yang layak dipertimbangkan tapi juga soal spesifikasi , fitur serta desainnya membuat produk baru Asus ini menjadi sangat istimewa.






Zenfone 2 Laser ZE500KG tampak begitu slim dan elegan



Salah satu yang menarik dari desain Zenfone 2 Laser ZE500KG ini adalah berbeda dengan seri Zenfone sebelumnya , kini ia terlihat lebih slim karena mengadopsi gaya lengkung dan tetap nyaman digenggam meski layarnya berukuran cukup lebar tentunya.









Untuk tampilan depan masih seperti ciri khas smartphone Asus , sementara bagian belakang mengalami perubahan letak tombol volume



Hal yang paling mencolok dari lini Zenfone 2 tak terkecuali Zenfone 2 Laser ZE500KG adalah letak tombol volume yang berpindah di bagian belakang hal ini membuatnya semakin mudah digunakan dalam mengatur suara , sangat menawan tentunya.





Bentang layar Zenfone 2 Laser ZE500KG tampak lebih lebar dengan rasio hingga 70%
berkat semakin tipisnya bezel yang membuatnya semakin indah dipandang


Zenfone 2 Laser ZE500KG juga mengikuti tren bezel tipis yang memang menjadi tren smartphone saat ini , semakin tipis bezel maka tampak semakin lebar layarnya dan menambah kesan mewah.





Untuk urusan performa Zenfone 2 Laser ZE500KG ini tak perlu diragukan lagi disokong dengan otak canggih yakni Qualcomm® Snapdragon™ 410 Quad core membuatnya sangat bisa diandalkan untuk kegiatan sehari-hari ditambah dengan RAM 2 GB yang sangat bisa diandalkan untuk multi-tasking

Hadir dengan OS Lollipop (Nantinya juga akan mendapat update Android Marshmallow) dengan kustomisasi ZenUI yang keren serta beberapa aplikasi khas Zenfone bisa dikatakan merupakan perpaduan yang sempurna didalam Zenfone 2 Laser ZE500KG ini.







Teknologi laser auto fokus serta dukungan Asus Pixel Master membuat hasil jepretan kamera Zenfone 2 Laser ZE500KG begitu menakjubkan




Tak lengkap rasanya jika membahas Zenfone 2 Laser ZE500KG tanpa membicarakan performa kameranya karena Zenfone 2 Laser ZE500KG ini memang mengedepankan fungsi auto focus laser yang menjanjikan fokus kamera lebih baik.

Sebagai pengguna Zenfone 2 Laser ZE500KG saya sendiri sangat puas , dengan kamera belakang 8 MP dengan tekknologi laser auto focus serta teknologi Pixel Master.
Ditambah lagi dual tone LED yang makin membuatnya sangat bisa diandalkan untuk menjepret foto dengan suasana minim cahaya.
Saya sendiri setelah memakai Zenfone 2 Laser ZE500KG sering kali mengabadikan foto adventure dengan smartphone ini , hasilnya bisa dibilang Amazing.

Sementara untuk kamera depan 5 MP juga sangat cocok untuk kalian para penggemar selfie yang tentunya juga tak kalah bagus hasil jepretannya.



***


Sebagai salah satu bukti bahwa Edalogi merupakan penggemar Asus Zenfone (Sebelumnya Edalogi memiliki Zenfone 4 bisa dicek di artikel sebelumnya)

Berikut merupakan salah satu karya berupa tema [Theme] untuk Zenfone 2 Laser ZE500KG.
Yang tentu saja belum terpublikasi :)










Semoga dengan artikel singkat ini Edalogi bisa memenangkan lomba blog competition yang diselenggarakan ASUS


Dan untuk tema Zenfone 2 Laser ZE500KG mungkin akan dishare jika banyak peminatnya atau jika Edalogi memenangkan lomba :)


Bagikan Artikel Ini , Subscribe Channel Youtube Juga Yah ...
Artikel Berkaitan Yang Menarik
Artikel Yang Berkaitan
Tampilan Terbaik Gunakan Google Chrome
Theme Edited By [ EDALOGI ]
Support DIGIGIT TEKNO (Youtube)
Thanks Google | Powered by Blogger