Trik Membuat Tepi Layar Android Melengkung




Kebanyakan ponsel Android yang beredar memiliki desain tampilan layar yang hanya berbentuk kotak alias dengan sudut latar berbentuk sudut menyiku.

Namun saat ini ponsel Android juga mengalami perubahan desain yang cukup banyak mulai dari fitur pemindai sidik jari hingga tampilan desain luarnya yang membuatnya lebih elegan namun semakin canggih.

Salah satu tren yang sedang berkembang saat ini adalah tepi layar yang yang dibuat melengkung atau membulat sehingga tampilan ponsel tak terkesan kaku dengan sudut kotaknya. 

Berikut salah satu contoh ponsel dengan tepi layar yang melengkung atau membulat dan pastinya membuat lebih menarik  , gambar berikut merupakan ponsel Xiaomi Mi Mix 2 dengan tampilannya yang  begitu memukau ditambah layar dengan bezel tipisnya. 


Kembali ke pembahasan kita , buat kalian yang memiliki ponsel Android dengan tampilan layar kotak tampaknya tak perlu berkecil hati ataupun bersedih. 

Karena dengan sedikit trik maka tampilan layar kita juga bisa tampil dengan tepi layar melengkung atau membulat seperti pada gambar Xiaomi Mi Mix 2 diatas. 

Jadi tentunya tampilan ponsel Android kita semakin tampak berbeda dari yang biasanya  namun tanpa harus membeli ponsel baru yah


Berikut merupakan Trik Membuat Tepi Layar Android Melengkung






Bagikan Artikel Ini , Subscribe Channel Youtube Juga Yah ...
Artikel Berkaitan Yang Menarik
Artikel Yang Berkaitan
Tampilan Terbaik Gunakan Google Chrome
Theme Edited By [ EDALOGI ]
Support DIGIGIT TEKNO (Youtube)
Thanks Google | Powered by Blogger