Membuka Situs Yang Diblokir Warnet





Pengalaman adalah guru paling berharga...
Sepertinya pepatah tersebut benar adanya...

Pengalaman saya saat itu adalah sedang ingin mendownload update antivirus AVG free 2012 untuk komputer di tempat kerja saya...
Namun setelah saya berkunjung ke warnet ternyata situs tempat download update database AVG tersebut diblokir oleh pemilik warnet...
Yaa ampun malangnya nasibku...

Tiba-tiba saya teringat dengan nama software "ULTRASURF" yang sudah lama saya dapat dari informasi di blog trik internet gratis...
sebenarnya saya pernah memakai ultrasurf yang digabungkan proxi bug operator seluler (dites dengan pinjam modem teman... hee) dan beberapa trik berhasil...
Ternyata software bernama ultrasurf ini juga mampu mebuka situs terblokir di warnet sehingga kita bisa mengunjungi situs tersebut tanpa halang merintang lagi...

Beberapa situs yang pernah saya coba adalah situs Avira dan AVG yang kemungkinan sengaja di blokir oleh pihak warnet tersebut...

Setting Ultrasuf :
*) Cukup klik "Option" lalu centang "Do not use IE" bagi bukan pengguna IE
*) Pengguna IE bisa langsung Browsing

Dan untuk settingnya di mozilla (browser lain bisa menyesuaikan sendiri) adalah sebagai berikut :

1. Buka ultrasurf dan tunggu hingga muncul peringatan "sukses konek ke server"
2. Untuk pengguna Internet explorer bisa langsung browsing...
3. Bagi pengguna mozilla : klik OPTION - ADVANCED - NETWORK
4. lalu klik setting (dikolom connection)
5. Pilih "Manual proxy configuration"
6. Isi HTTP proxy dengan : 127.0.0.1
7. Isi port dengan : 9666
8. Centang "Use this proxy for all protocols" lainnya biarkan apa adanya...
9. SELESAI



Sekedar info saja disaat ultrasurf sukses konek...
Maka dia juga otomatis update versi terbarunya jadi tak perlu khawatir  ketinggalan jaman... heee

Gunakan dengan bijak yaa teman-teman...

( download Ultrasurf disini )



 
Catatan :
Saat kalian mendownload akan diarahkan ke halaman adf.ly dan cukup ditunggu (5s) hingga muncul tulisan SKIP AD / LEWATI di pojok kanan atas...  

Terimakasih kunjungan silaturahminya sob...
Untuk kalian yang follow blog Edalogi : Berbagi Coretan Digital nantinya pasti akan saya follow back...
Mari berkawan...

 
Mari mempererat silaturahmi dengan saling mencantumkan link...


[ BERTUKAR LINK ! ]



Bagikan Artikel Ini , Subscribe Channel Youtube Juga Yah ...
Artikel Berkaitan Yang Menarik
Artikel Yang Berkaitan
Tampilan Terbaik Gunakan Google Chrome
Theme Edited By [ EDALOGI ]
Support DIGIGIT TEKNO (Youtube)
Thanks Google | Powered by Blogger