Recuva Terbaru 1.43.623 - Freeware ( Kembalikan File , Dokumen Yang Terhapus )




Assalamu'alaikum

Recuva merupakan aplikasi recovery file buatan dari piriform yang juga terkenal dengan CCleanr-nya...

Sedikit berbagi pengalaman... 
Beberapa hari lalu teman kerja saya tak sengaja menghapus file dokumen (excell) lewat share jaringan...
Betapa bingungnya dia yang memang butuh sekali dokumen itu... Terlebih bayangan akan omelan dari sang pemilik file yang tak sengaja dihapus itu...
dan bingungnya lagi file tersebut tak ada di Rcycle Bin juga.... Weeeeeeeeeeew

Terus ... Entah kenapa dia lalu tanya ke saya lewat LAN messenger...
Akhirnya saya sarankan coba saja Recuva... Downloadnya Gratis tanpa registrasi pula...

Yaah ternyata jaringan internet perusahaan malah mati... Alhamdulillah saya bawa modem dan akhirnya saya download Recuva ini terus saa kasih ke dia...
Meski teman saya itu tak pernah mencoba Recuva sebelumnya namun setelah diinstal...
Dan sedikit pilihan sederhana metode recovry...
Apa yang terjadi.... Jreeng Jreeng
Dia berhasil mendapatkan file yang hilang tadi...

Demikian cerita nyata ini...
Silahkan download saja...


Semoga Bermanfaat

 
Catatan :
Saat kalian mendownload akan diarahkan ke halaman adf.ly dan cukup ditunggu (5s) hingga muncul tulisan SKIP AD / LEWATI di pojok kanan atas...  

Bagikan Artikel Ini , Subscribe Channel Youtube Juga Yah ...
Artikel Berkaitan Yang Menarik
Artikel Yang Berkaitan
Tampilan Terbaik Gunakan Google Chrome
Theme Edited By [ EDALOGI ]
Support DIGIGIT TEKNO (Youtube)
Thanks Google | Powered by Blogger