Cara Jadikan Game Support Semua Stick / JoyPad



Kalian para gamers pasti pernah menjumpai sebuah game yang ternyata ketika stik yang kalian punya tak berfungsi sebagaimana mestinya , dalam kasus ini berupa Joypad / Joystick yang dijual dipasaran ataupun Stick PS2 yang memakai konverter


Nah untuk mengakali stick yang tak berfungsi tersebut sebenarnya sangat mudah yaitu menggunakan Xbox 360 Controller Emulator.
Karena memang sebagian besar game dibuat menggunakan dasar kontroler dari Xbox sehingga stick yang kita punya kadang tak berfungsi dengan baik.

Dengan menggunakan Xbox360CE ini maka otomatis games yang akan kita mainkan dengan stick abal-abal kita jadi terdeteksi sebagai Stick Xbox (Wiiiih Keren)

Cara penggunaanya sangat mudah yakni hanya dengan beberapa langkah berikut :
* Downlod file dibawah , extract lalu copy ke folder game yang ingin kalian mainkan.
* Contoh : Edalogi akan main DmC 2013 maka ketiga file itu di copy ke folder instalasi DmC dimana ada file exenya bernama "DMC-DevilMayCry.exe"
* Buka file "X360CE" kemudian masuk ke menu "Setting Database" HARUS TERKONEKSI INTERNET
* Pastikan pada pilihan "Product / Game Name" ada pilihan nama game kalian contoh "DMC-DevilMayCry.exe"
* Klik "Refresh"
* Pada menu "Global Setting" pilih setting yang memiliki user paling banyak karena biasanya itu merupakan settingan terbaik dari game kalian.
* Save

Lalu jalankan game kalian dengan keadaan Stick tercolok , dan rasakan sensasinya bermain game dengan rasa Stick Xbox.
Sebenarnya setting bisa saja dilakukan secara manual tanpa koneksi internet , namun cukup membuat pusing karena settingnya kadang kurang pas namun itu tergantung pada kalian masing-masing saja.

Game yang pernah Edalogi coba dengan Xbox360CE ini dan berjalan dengan sempurna yakni DmC 2013 , Darksider 2 , Gas Guzzlers , Naruto Ultimate dan mungkin akan bertambah nanti :)


Download  Wait And Skip Ad


Versi terbaru X360CE bisa kalian lihat di link berikut ini

X360CE Link Selalu Update Versi Terbaru






+ Tambahan
Buat kalian yang ingin mengubah penggunaan tombol keyboard atau mouse menjadi tombol stick usb / ps bisa kunjungi link berikut ini , semisal tombol AWSD menjadi tombol arah dikeyboard serta klik kanan menjadi tombol X dan sebagainya langsung ke link berikut ini

Mapping Tombol Keyboard / Mouse Menjadi Tombol Di Joystick / Gamepad


Bagikan Artikel Ini , Subscribe Channel Youtube Juga Yah ...
Artikel Berkaitan Yang Menarik
Artikel Yang Berkaitan
Tampilan Terbaik Gunakan Google Chrome
Theme Edited By [ EDALOGI ]
Support DIGIGIT TEKNO (Youtube)
Thanks Google | Powered by Blogger