Razer Surround , Jadikan Speaker Dan Headset Support 7.1 Channel Surround




Para gamers ataupun mereka yang mengikuti  teknologi pastinya sudah tak asing lagi dengan brand gaming dengan warna dominan hitam dan hijau ini , ya kali ini kita sedang membicarakan Razer. 

Produk Razer sendiri banyak sekali jenisnya apalagi jika berhubungan dengan aksesoris untuk PC. 

Kali ini kita akan fokus dengan produk Razer yang berkaitan dengan aspek audio yang tentu saja tak lepas dari jajaran headset miliknya yang terkenal dengan kualitas suaranya yang mengagumkan. 

Namun kita bukan sedang melakukan review dengan headset milik Razer namun kita akan membahas software mereka yang bernama Razer Surround yang sangat cocok untuk kalian gamers yang ingin menikmati kualitas virtual 7.1 channel surround tak peduli dengan apa headset ataupun speaker yang sedang kalian pakai. 

Edalogi sendiri sudah mencoba Razer Surround ini dan berkesimpulan bahwa suara yang dihasilkan akan sangat memukau jika kalian memakai speaker stereo yang sudah dilengkapi dengan efek bass dan treble sendiri. 

Karena jika memakai speaker yang "cuma asal bersuara"  maka efek yang kalian dapat dengan Razer Surround terasa kurang maksimal. 

Sekali lagi Razer Surround ini support untuk semua headset ataupun speaker dengan sangat disarankan jika kalian memiliki speaker stereo dilengkapi bass dan treble tersendiri. 

Dan akan lebih powerfull lagi jika kalian memakai Razer Surround Pro , karena di versi pro kita bahkan akan memiliki pengaturan yang sangat menarik seperti berikut 
Bass Boost , yang akan membuat suara bass di speaker kalian makin menggelegar. 

Sound Normalization yang akan memperjenih suara speaker stereo kita. 
Serta mengubah equalizer yang akan sangat menyenangkan karena suara yang dihasilkan akan lebih memanjakan telinga kita dengan pengaturan sesuai selera. 

Berikut link download Razer Surround versi standar yang bisa kalian download langsung di website resmi milik Razer. 


Bagikan Artikel Ini , Subscribe Channel Youtube Juga Yah ...
Artikel Berkaitan Yang Menarik
Artikel Yang Berkaitan
Tampilan Terbaik Gunakan Google Chrome
Theme Edited By [ EDALOGI ]
Support DIGIGIT TEKNO (Youtube)
Thanks Google | Powered by Blogger