Kode Nama Ponsel Xiaomi & Redmi






Perlu kita tahu bahwa para produsen ponsel tak hanya memberikan nama resmi untuk setiap produk mereka namun juga ada kode nama yang menyertai nya
Bahkan tak jarang mereka juga memberikan kode nama saat proses pengembangan ponsel tersebut yang tak jarang nama itu berbeda dari hasil akhirnya


Tak terkecuali juga untuk Xiaomi yang memang sangat rajin mengeluarkan produk baru mereka tiap tahun , beberapa kode nama ponsel Xiaomi ada yang terlihat familiar bagi kita sementara itu juga ada nama yang cukup aneh yang mungkin baru pertama kali kita lihat


Berikut merupakan kode nama (codename) Xiaomi Phones


Xiaomi Mi 3 (Mi 4) WCDMA (Cancro)
Xiaomi Mi 4c (Libra)
Xiaomi Mi 4i (Ferrari)
Xiaomi Mi 4S (Aqua)
Xiaomi Mi 5 (Gemini)
Xiaomi Mi 5s (Capricorn)
Xiaomi Mi 5s Plus (Natrium)
Xiaomi Mi 5X (Tiffany)
Xiaomi Mi 6 (Sagit)
Xiaomi Mi 6X (Wayne)
Xiaomi Mi 8 (Dipper)
Xiaomi Mi 8 Explorer Edition (Ursa)
Xiaomi Mi 8 Lite (Platina)
Xiaomi Mi 8 Pro (Equuleus)
Xiaomi Mi 8 SE (Sirius)
Xiaomi Mi 9 (Cepheus)
Xiaomi Mi 9 SE (Grus)
Xiaomi Mi A3 (laurel_sprout)
Xiaomi Mi Max (Hydrogen)
Xiaomi Mi Max 2 (Oxygen)
Xiaomi Mi Max 3 (Nitrogen)
Xiaomi Mi Max 652 (Helium)
Xiaomi Mi MIX (Lithium)
Xiaomi Mi Mix 2 (Chiron)
Xiaomi Mi Mix 2S (Polaris)
Xiaomi Mi Mix 3 (Perseus)
Xiaomi Mi Note 2 (Scorpio)
Xiaomi Mi Note 3 (Jason)
Xiaomi Pocophone F1 (Beryllium)
Xiaomi Redmi 3S (Land)
Xiaomi Redmi 3s-3x (Land)
Xiaomi Redmi 4 Pro (Markw)
Xiaomi Redmi 4A (Rolex)
Xiaomi Redmi 4X (Santoni)
Xiaomi Redmi 5 (Rosy)
Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince)
Xiaomi Redmi 5A (Riva)
Xiaomi Redmi 6 (Cereus)
Xiaomi Redmi 6 Pro (Sakura)
Xiaomi Redmi 6A (Cactus)
Xiaomi Redmi 7 (Onclite)
Xiaomi Redmi 7A (Pine)
Xiaomi Redmi K20 Pro (Raphael)
Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo)
Xiaomi Redmi Note 3 Pro SE (Kate)
Xiaomi Redmi Note 4 (Nikel)
Xiaomi Redmi Note 4X (Mido)
Xiaomi Redmi Note 5 (Whyred)
Xiaomi Redmi Note 5A Prime (Ugg)
Xiaomi Redmi Note 6 (Tulip)
Xiaomi Redmi Note 7 (Lavender)
Xiaomi Redmi Note 7 Pro (Violet)
Xiaomi Redmi Pro (Omega)
Xiaomi Redmi S2 (Ysl)

Bagikan Artikel Ini , Subscribe Channel Youtube Juga Yah ...
Artikel Berkaitan Yang Menarik
Artikel Yang Berkaitan
Tampilan Terbaik Gunakan Google Chrome
Theme Edited By [ EDALOGI ]
Support DIGIGIT TEKNO (Youtube)
Thanks Google | Powered by Blogger