Download Libre Office - Semua Versi Lama - Sampai Versi Baru



Salah satu alternatif aplikasi Microsoft Office yang gratis dan saat ini masih saya pakai terutama untuk membuat file XLS dan DOC

Libre Office sendiri merupakan aplikasi open source yang bisa kita download secara gratis dan mendukung OS Windows , Linux dan juga Mac

Saya sendiri sangat menyukai aplikasi ini apalsgi dengan interface "jadul" dan mudah untuk kita custom
Sebenarnya Libre Office juga mendukung tampilan mirip Microsoft Office dimana menu ditampilkan dengan tab / ribbon
Tapi saya sendiri lebih memilih tampilan kasiknya karena memang saya hanya menampilkan menu yang sering saya pakai 
Jadi untuk mengakses menu tersebut tinggal kita klik tanpa perlu masuk ke menu tab / ribbon



Untuk kalian yang ingin mencoba Libre Office bisa langsung saya klik link dibawah dan kalian bisa pilih versi yang sesuai dengan OS kalian saat ini




Bagikan Artikel Ini , Subscribe Channel Youtube Juga Yah ...
Artikel Berkaitan Yang Menarik
Artikel Yang Berkaitan
Tampilan Terbaik Gunakan Google Chrome
Theme Edited By [ EDALOGI ]
Support DIGIGIT TEKNO (Youtube)
Thanks Google | Powered by Blogger