Update Paket Smartfren Oktober 2012 ( Maniak Download Harap Baca ! )



Assalamu'alaikum 

Hari ini paket smartfren bulananku habis...
Kebetulan langsung aku isi pulsa 50.000 untuk modal bayar paket bulanan kedepan...

Ternyata oh ternyata paket internet smartfren mengalami perubahan harga yang saya rasa cukup memberatkan bagi kita yang memiliki uang pas-pasan...

Seperti bulan lalu saya daftar dengan ketik DATA R30 kirim ke 123...
Saya terkejut dari pulsa 50.000 kenapa setelah daftar tersisa 1.000... Waaah pasti ada yang ak beres nih...

Berikut rincian pake smartfren 2012 terbaru :





* Download Maniak pasti kecewa !!!!! :-(

Untuk Unlimited Premium mendapatkan speed Download s/d 768 kbps dan Upload s/d 384 kbps dengan harga yang tidak terlalu naik jauh dari sebelumnya (Harga dulu Rp 90.000,- per bulan dengan speed Download s/d 384 kbps dan Upload s/d 128 kbps)

Untuk Unlimited Regular  mendapatkan speed Download s/d 384 kbps dan Upload s/d 128 kbps dengan harga yang tidak terlalu naik jauh dari sebelumnya (Harga dulu Rp 45.000,- per bulan dengan speed Download s/d 153 kbps dan Upload s/d 128 kbps)

Kenapa saya bilang pasti pada kecewa? karenaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

Berlaku aturan pemakaian wajar, kecepatan download s/d 153 kbps"

Berdasarkan hasil penelusuran saya ternyata smartfren kini juga menetapkan FUP...
FUP adalah pembatasan kecepatan internet jika para penggunanya sudah melebihi kuota harian pada hari itu juga...

Kabar yang beredar kecepatan internet smartfren turun dari 768 kbps menjadi 153 kbps setelah melebihi 200 MB... ( Cukup menyiksa bukan ? )

Sekian saja dulu yaa tulisan kali ini...
Semoga Bermanfaat !!!

Wassalam....








Bagikan Artikel Ini , Subscribe Channel Youtube Juga Yah ...
Artikel Berkaitan Yang Menarik
Artikel Yang Berkaitan
Tampilan Terbaik Gunakan Google Chrome
Theme Edited By [ EDALOGI ]
Support DIGIGIT TEKNO (Youtube)
Thanks Google | Powered by Blogger