Cara Backup / Restore Aplikasi / Games- Data - Password Android




Dilema saat hendak mengganti custom rom android adalah kita harus menghapus / kehilangan semua aplikasi yang terinstall untuk kita flash ulang dengan os baru

Tentunya ini sangat merepotkan karena bisa saja aplikasi atau games yang kita install banyak sekali belum lagi kita harus login ulang untuk aplikasi yang berbasis internet seperti toko online

Nah kalian bisa mencoba gunakan aplikasi gratis untuk backup semua aplikasi / games yang juga membackup data aplikasi tersebut termasuk password yang terhubung sebelumnya

Sebagai contoh disini adalah saya sudah login Whatsapp serta Tokopedia yang pastinya butuh password kan 
Saya lalu backup aplikasi tersebut dengan menggunakan Migrate ini
Saya sudah mencobanya sendiri dengan mengganti Custom ROM kemudian saya restore hasil backup tadi ternyata di Custom ROM baru itu saya tak perlu lagi login Whatsapp dan Tokopedia loh



Aplikasi Migrate sangat cocok untuk kalian yang sudah menggunakan Custom Recovery karena menggunakannya pun butuh flashing lewat Recovery serta membutuhkan access root juga


Silahkan kalian langsung saja coba Migrate ini lewat link download berikut




Bagikan Artikel Ini , Subscribe Channel Youtube Juga Yah ...
Artikel Berkaitan Yang Menarik
Artikel Yang Berkaitan
Tampilan Terbaik Gunakan Google Chrome
Theme Edited By [ EDALOGI ]
Support DIGIGIT TEKNO (Youtube)
Thanks Google | Powered by Blogger