Kamus Android Offline Terbaik




Seberapa pentingnya kamus dalam hidup kita?
Yah untuk yang masih kesulitan dalam berbahsa inggris seperti saya pastinya sangat berguna , masih banyak sekali kata-kata inggris yang belum saya tahu dan sering lupa ... Hahaha

Saya rasa penggunakan kamus berupa buku saat ini sangat menyusahkan yah , berikut saya berikan aplikasi kamus android offline yang menurut saya pribadi sangat baik secra fungsi serta tampilannya
KIta bisa menerjemahkan kata-kata inggris ke indonesia atau sebalinknya indonesia ke inggris secara offline per kata , sementara untuk kalimat kita harus terhubung internet

Kerenya lagi aplikasi ini dilengkapi dengan suara yang bisa mengeja kata-kata inggris loh jadi kita bisa belajar pengucapannya dengan benar



Untuk kalian yang ingin mencoba kamus offline indonesia inggris ini bisa langsung download saja di link berikut ini




Bagikan Artikel Ini , Subscribe Channel Youtube Juga Yah ...
Artikel Berkaitan Yang Menarik
Artikel Yang Berkaitan
Tampilan Terbaik Gunakan Google Chrome
Theme Edited By [ EDALOGI ]
Support DIGIGIT TEKNO (Youtube)
Thanks Google | Powered by Blogger